Resmi Dirilis, InFocus M810T Hanya Dijual Seharga Rp 2,1 Jutaan Saja

Smartphone dengan harga Rp 2 jutaan dan anda menginginkan spesifikasi gahar ?, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone InFocus M810T yang baru saja dirilis.

Smartphone InFocus M810T ini memang hanya dijual dengan banderol harga $150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan saja. Spesifikasi dari smartphone InFocus M810T ini mengusung hardware RAM 2GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC. Tentu saja dengan harga yang sangat murah, spesifiaksi ini sudah tergolong sangat gahar.

Sementara sistem operasinya sendiri sayang hanya mengusung Android 4.4 Kitkat yang bisa dikatakan agak tertinggal dengan balutan antarmuka InLife UI. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan panel IPS dan kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Jaringan dan konektivitasnya juga lengkap, yakni dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kamera belakang smartphone ini memiliki ukuran sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang menghadirkan fitur dual-tone LED Flash dan autofokus.

Sementara untuk kapasitas ROM nya memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Sementara kapasitas baterainya mengusung kapasitas sebesar 2600mAh yang cukup standar. Namun yang cukup disayangkan, ternyata smartphone ini baru tersedia di negara China dan India saja dan belum tersedia di negara selain itu.

Sponsored Links