Resmi Dirilis, HTC Desire 630 Tawarkan Fitur Dual Speaker Mantab

Kali ini HTC resmi memiliki varian smartphone terbaru yang menawarkan beberapa keunggulan seperti desain unik yang disebut dengan HTC Micro Spray pada casing belakangnya. Selain itu smartphone ini juga membawa dual speaker yang akan memanjakan pengguna yang hobi mendengarkan audio/music.

Smartphone ini memiliki nama HTC Desire 630. Smartphone ini sudah hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI. Spesifikasi lengkapnya sendiri menawarkan RAM 2GB, GPU Adreno 305, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Dan untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, tanpa kehadiran Corning Gorilla Glass. Kapasitas baterainya sudah lumayan yakni membawa kapasitas sebesar 2200mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone HTC Desire 630 ini memanfaatkan kinerja dari dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Memori internalnya sendiri sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sementara kamera belakang mengandalkan dukungan resolusi sebesar 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa 28mm aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. HTC juga membekali Desire 630 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.8.

Sponsored Links