Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Yi 4K Dibanderol Sekitar Rp 2,4 Jutaan

Xiaomi kali ini kembali sukses menawarkan varian action cam terbaru mereka yang lebih superior yakni Xiaomi Yi 4K. Varian terbaru ini jelas lebih powerfull karena mampu menghasilkan kualitas perekaman video hingga resolusi 4K. Dengan resolusi setinggi itu bisa dipastikan hasil gambar akan sangat berkualitas tinggi.

Xiaomi Yi 4K ini menawarkan resolusi kamera 12MP dengan dukungan Sensor Sony Exmor IMX377 yang digunakan oleh Xiaomi Yi 4K ini berukuran 1/2.3 inci dengan ukuran piksel yang cukup besar, yakni 1,55 um piksel. Ukuran piksel yang besar ini dapat meningkatkan performanya di kondisi low-light. Tak hanya itu, Xiaomi Yi 4K ditandemkan dengan lensa wide-angle dengan aperture f/2.8.

Sementara itu hasil perekaman disebutkan akan menghadirkan video 4K dengan framerate 30fps, 2,5K dengan framerate 30fps atau 1440p dengan framerate 60fps. Juga tersedia mode slow-motion yang memungkinkan pengguna merekam video full HD dengan framerate 120fps, 960p dengan framerate 120fps atau 720p dengan framerate 240fps. Fasilitas time-lapse juga hadir di action cam ini.

Layar juga sudah dihadirkan di bagian belakang untuk viewfinder dengan ukuran seluas 2,19 inci tipe LCD touchscreen. Sementara itu action cam ini juga sudah mendukung dual-band WiFi dan Bluetooth 4.0 untuk terhubung ke gadget pengguna. Harga resmi sekitar 1199 CNY atau sekitar Rp 2,4 juta ini dirasakan masih cukup terjangkau karena mengingat kemampuan dari Xiaomi Yi 4K ini meningkat sangat drastic dari varian sebelumnya.

Sponsored Links