Resmi Dirilis, Harga Vivo V5s di Indonesia Rp 3.799.000

Kabar menyenangkan datang untuk anda para penggemar smartphone dengan brand Vivo, sebelumnya Vivo memang dikenal merupakan sebuah vendor dan brand smartphone ternama dengan berbagai spesifikasi menarik didalamnya, Vivo juga dikabarkan sedang sibuk dengan penggarapan Vivo V5s di akhir tahun 2016 kemarin.

Saat ini kabar gembiranya, Vivo telah merilis secara resmi Vivo V5S di Indonesia. Smartphone ini menyasar pasar kelas menengah dengan banderolan harga yang cukup kompetitif berkisar rp 3.799.000.

Penasaran dengan spesifikasi apa sajakah yang dibawakan oleh vivo V5s ini? Lalu apa saja perbedaannya dengan smartphone Vivo V5 yang sudah dirilis lebih awal? Berikut ulasannya.

Desain atau tampilan yang dibawakan oleh vivo V5s ini jika dilihat secara keseluruhan sama seperti Vivo V5 yang sudah dirilis lebih awal, membawa ukuran 153.8 x 75.3 x 7.55 m dan bobotnya mencapai 154 gram.

Layar ponsel ini memiliki luas 5.5 inci dan disertai resolusi 1280 x 720 piksel atau setara HD yang tentu saja akan menampilkan layar jernih dan tajam, apalagi lengkap dengan lapisan kaca berteknologi 2.5 D seakan menambah tingkat kemenawanan smartphone tersebut.

Mengadopsi desain full bodi metal dimana casing seperti ini semakin membuat tampilan Vivo V5s terlihat lebih elegan dan mewah. Sekilas memang tampak tak ada yang berubah pada penampilan desain smartphone ini dengan Vivo V5.

Untuk sisi fotografinya juga memiliki persamaan dengan Vivo V5 yaitu adanya kamera utama di bagian belakang ponsel dengan didampingi oleh LED Flash, keduanya terletak pada bagian pojok atas belakang bodi smartphone. Namun pada Vivo V5 ditemukan adanya akses garis yang terletak dibawah kamera, sedangkan untuk Vivo V5s ini garis tersebut berbentuk U-shape yang melewati bagian atas kamera tersebut. Kamera belakang sebagai kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan teknologi PDAF.

Sedangkan untuk kamera depannya, juga diberkati kamera depan yang beresolusi 20 megapiksel dengan fitur aperture f/2.0 serta New Selfie Softlight sehingga cukup mumpuni untuk dapat diajak berfoto selfie dan melakukan aktivitas video call. Fitur yang ditambahkan pada kamera ini adalah efek panning lanskap panorama sehingga penggunanya bisa mengambil gambar dalam jarak dekat yang kemudian digunakan oleh Group Selfie.

Masuk ke bagian jeroan dari smartphone ini, membawa chipset MediaTek MT6750 dan prosesor octa core sehingga dipastikan performa yang dibawakan oleh smartphone ini cukup kuat. Sedangkan pada memori utama RAM dibekali seluas 4 GB sebagai pamacu aktivitas multitasking smartphone.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Vivo V5s ini seluas 64 GB dan masih bisa anda tambahkan memori eksternal maksimal samapi 256 GB pada slot microSD yang disediakan untuk smartphone ini.

Tak lupa seperti pada smartphone idaman lainnya, Vivo V5s juga diberkati adanya sensor pemindai sidik jari di bagian tombol homenya. Vivo V5s dibekali baterai yang berkapasitas 3000 mAh.

Sponsored Links