Resmi Dirilis, Harga Meizu M1 Metal Hanya Sekitar Rp 3 Jutaan Saja

Meizu akhirnya secara resmi merilis produk smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu M1 Metal. Smartphone ini benar-benar dihadirkan dengan tampilan metal yang elegan dan kokoh.

Smartphone ini mengusung casing berbahan metal sesuai dengan nama yang diusungnya. Smartphone ini belum ada kabar apakah akan masuk Indonesia atau tidak.

Untuk harganya sendiri, Meizu M1 Metal ditawarkan seharga $220 atau sekitar Rp 3 juta untuk varian 3GB dan $250 atau sekitar Rp 3,4 juta untuk varian 32GB. Smartphone ini membawa layar seluas 5,5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Layar tersebut menggunakan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang mengusung kerapatan mencapai 403 ppi. Lapisan layarnya sendiri mengusung antigores dari Dinorex T2X-1 glass dengan efek 2.5D.

Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung yang didukung autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Spesifikasi dari smartphone ini menawarkan GPU PowerVR G6200, RAM 2GB, chipset MediaTek Helio X10 MT6795M, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 3140mAh yang cukup besar.

Konektivitasnya juga sudah di dukung 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kapasitas memori internal ditawarkan dua macam yakni 16GB atau 32GB yang didukung hadirnya slot microSD.

Sponsored Links