Resmi Dirilis, Harga HTC One M9+ Prime Camera Edition Dibanderol Rp 4,8 Juta

HTC terus meluncurkan varian smartphone terbaru mereka ke negara lain untuk memperluas pemasaran. Kali ini negara India menjadi target penjualan smartphone HTC One M9+ Prime Camera Edition ini dengan membawa varian layar lebih besar. Sebelumnya HTC One M9 Prime Camera Edition sudah dijual di negara Inggris.

Smartphone ini sayangnya masih menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Harga di negara India smartphone HTC One M9+ Prime Camera Edition ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar $335 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara itu kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2480mAh yang cukup standar. Layar smartphone ini sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD3 yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 423 ppi.

Jaringan dan konektivitas yang diandalkan adalah dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 4MP dengan fitur atau teknologi UltraPixel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz, RAM 2GB, dan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio X10. Spesifikasi ini sudah tergolong mantab dan gahar dikelasnya saat ini.

 

Sponsored Links