Resmi Dirilis, Flash Plus 2 Akan Bersaing Dipasaran Indonesia

Kabar terbaru di pasaran smartphone Indonesia adalah kehadiran smartphone terbaru bernama Flash Plus 2. Smartphone ini hadir dengan menawarkan berbagai macam keunggulan. Seperti pada sektor system operasi sudah dipastikan menggunakan versi paling terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone ini juga menggunakan berbagai dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna berbeda yakni Venus Gold dan Luna Silver.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk fitur kamera belakang membawa sensor OmniVision PureCell yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3000mAh yang cukup. Untuk spesifikasi hardware mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755, GPU Mali-T860 MP2, RAM sebesar 2GB/3GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi yang mantab dan jernih. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB/32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sponsored Links