Resmi Dirilis di Ukraina, LG X Style Dibanderol Seharga Rp 2,4 Jutaan

Negara Ukraina baru-baru ini kedatangan varian smartphone terbaru dari LG bernama LG X Style. Smaratphone ini resmi hadir di negara tersebut dengan memasuki kelas entry-level. Smartphone ini sudah membawa kemampuan hardware mantab yang ternyata hamper setara dengan seri X Screen.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan GPU Adreno 306, RAM 1,5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Spesifikasi ini sudah cukup lumayan dikelasnya saat ini. Sistem operasinya sudah mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Layar smartphone ini hadir dengan ukuran seluas 4,93 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP untuk selfie dan video call.

Smartphone ini mendukung jaringan dan konektivitas mantab seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas penyimpanan data atau memori internal pada smartphone ini sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2100mAh yang sudah tergolong kelas menengah sehingga cukup baik. Sementara itu smartphone ini di negara Ukraina ditawarkan dengan banderol harga sekitar $180 atau sekitar Rp 2,4 juta. Jelas smartphone ini menjadi salah satu varian yang dinantikan karena memang menawarkan berbagai kemampuan yang cukup menawarkan dikelasnya saat ini.

 

Sponsored Links