Resmi Dirilis Di Negara Eropa, Lenovo PHAB 2 Pro Dibanderol Seharga 499 euro

Pasaran Eropa akhirnya resmi mendapatkan jatah untuk produk phablet terbaru dari Lenovo yang bernama Lenovo PHAB 2 Pro. Phablet ini resmi dirilis kepasaran Eropa dengan banderol harga cukup tinggi mencapai 499 euro atau sekitar Rp 7,1 juta. Harga di negara Eropa memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa negara lain terutama Asia.

Lenovo PHAB 2 Pro ini memiliki keunggulan sudah mendapatkan dukungan dari Google Project Tango. Sistem operasi dari Lenovo PHAB 2 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI. Untuk keamanan dari phablet ini sudah dilindungi dengan dukungan sensor sidik jari di bagian belakang.

Layar yang diusung sendiri jelas tergolong sangat lega yakni seluas 6,44 inci dengan dukungan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 459 ppi. Layar ini sudah sangat jernih dan tajam dalam menampilkan detil gambar.

Konektivitasnya sendiri mengandalkan dukungan dari 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Spesifikasi hardwarenya membawa dukungan dari GPU Adreno 510, RAM 4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Spesifikasi gahar tersebut juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4050mAh yang cukup lega. Sementara untuk penyimpanan berbagai file penting anda sendiri sudah dihadirkan kapasitas memori internal sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Dan kamera yang menjadi andalan dari phablet ini adalah kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP dengan berbagai fitur canggih.

Sponsored Links