Resmi Dirilis Di Negara Asalnya, Smartphone Selfie Bernama Micromax Dual 5 Dibanderol Rp 5 Jutaan

Smartphone dengan dukungan dual kamera depan terbaru kali ini resmi dirilis kepasaran dengan nama Micromax Dual 5. Smartphone asal negara India ini resmi dirilis dengan banderol harga kisaran $385 atau Rp 5 jutaan. Tentu smartphone ini sudah menggunakan dukungan sistem operasi terbaru dengan sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Micromax.

Smartphone Micromax Dual 5 ini mengusung dukungan spesifikasi yang tergolong gahar dikelasnya. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini menawarkan dukungan seperti GPU Adreno 510, RAM 4GB, chipset chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah dihadirkan dengan kapasitas sebesar 3200mAh saja.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini yang menjadi unggulan adalah kamera depan beresolusi 13MP yang cukup tinggi untuk selfie dan video call. Sementara kamera belakang mengandalkan dukungan dual kamera beresolusi masing-masing 13MP dengan fitur sensor Sony IMX258 berteknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Memori internal dari smartphone ini sudah lumayan karena memiliki kapasitas sebesar 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sensor sidik jari dari smartphone ini sudah menyatu dengan tombol home sehingga lebih ringkas dan tidak memakan banyak tempat. Layarnya menggunakan ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sponsored Links