Resmi Dirilis Di Jepang, ZTE Blade D6 Masih Belum Umumkan Harga Jualnya

ZTE akhirnya resmi merilis secara resmi produk smartphone terbaru mereka yang membawa nama ZTE Blade D6. Smartphone ini secara resmi dirilis di negara Jepang dan akan menyasar pasar kelas menengah.

Smartphone ZTE Blade D6 ini menawarkan tampilan desain yang cukup stylish dan elegan. Meski sudah dirilis ternyata ZTE masih belum mengumumkan berapa banderol harga resmi dari smartphone ZTE Blade D6 ini.

ZTE Blade D6 sendiri sebelumnya memang sudah dirilis namun hanya tersedia di negara Rusia dan Australia saja. Smartphone ini menawarkan ukuran layar seluas 5 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar HD 720p.

Smartphone ZTE Blade D6 ini juga menggunakan OS versi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan antarmuka MiFavor UI. Untuk dapur pacunya membawa chipset MediaTek MT6735, GPU Mali-T720MP2, RAM 2GB, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Untuk area kameranya sendiri ditawarkan dengan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang sudah dilengkapi dengan lensa 88 derajat wide-angle megapiksel untuk foto selfie. Sementara kamera belakangnya memiliki dukungan dual-tone LED flash dan autofokus.

Smartphone ini membawa kapasitas baterai sebesar 2200mAh yang tergolong cukup besar. Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internalnya sendiri sekitar 16GB dengan slot MicroSD sebagai memori eksternal tambahan untuk anda yang suka menyimpan file dalam jumlah besar.

Sponsored Links