Resmi Dirilis Di Jepang, EveryPhone Menjadi Smartphone Windows Tertipis Di Dunia

Saat ini smartphone dengan basis Windows tertipis dunia resmi dipegang oleh produk smartphone terbaru bernama EveryPhone. Smartphone ini adalah besutan Yamada Denki asal Jepang.

Smartphone ini menawarkan ketebalan produk hanya  6,9mm saja. Bandingkan dengan Lumia 950 yang tebalnya 8,2mm atau Lumia 950 XL yang tebalnya 8,1mm. Tentu saja smartphone ini akan terasa lebih nyaman di simpan di saku dan lebih ringkas.

Harga smartphone EveryPhone ini dipasaran dibanderol seharga $234 atau sekitar Rp 3,2 juta dan disediakan dalam dua varian warna yakni putih dan hitam. Sistem operasinya sudah dipastikan mengusung versi Windows 10 Mobile terbaru.

Spesifikasi smartphone EveryPhone ini mengusung RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 305, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz. Untuk kinerja, sudah setara dengan produk dikelasnya saat ini.

Layar smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5,5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Jaringan dan konektivitas sudah membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, 4G LTE (Long Term Evolution), port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Memori internal sebesar 32GB juga di dukung dengan slot MicroSD.

Kapasitas baterai smartphone ini menawarkan ukuran sebesar 2600mAh. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus yang dilengkapi dengan dual LED flash untuk memotret di tempat gelap. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja yang masih mantab untuk video call dan selfie.

Sponsored Links