Resmi Dirilis di Indonesia, Wiko Bloom 2 Hanya Dibanderol Sejutaan

Wiko resmi menawarkan smartphone terbaru mereka yang bernama Wiko Bloom 2 ini di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone Wiko Bloom 2 ini di Indonesia dibanderol seharga Rp 1,4 juta. Harga yang tampak menggiurkan dan sangat terjangkau dikelasnya.

Smartphone ini tampak hadir dengan desain yang cukup stylish dan elegan. Wiko memang terkenal akan desainnya yang elegan dan menarik. Sayangnya kelemahan dari smartphone Wiko Bloom 2 ini adalah masih menggunakan OS lawas tipe Android 4.4 KitKat.

Beralih ke sektor hardware, smartphone Wiko Bloom 2 ini memanfaatkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582M. Kinerja yang masih sangat standar kelas entry-level.

Layarnya sendiri hanya seluas 4,7 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Memori internalnya sendiri sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kapasitas baterainya sebesar 2120mAh jenis lithium polymer, mengalami peningkatan dibandingkan dengan Bloom generasi pertama.

Untuk kinerja kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan hanya beresolusi 2MP saja. Dipasaran smartphone ini akan melawan beberapa varian produk lain seperti Asus Zenfone Go dan Infinix Hot 2.

Sponsored Links