Resmi Dirilis Di Indonesia, Smartphone Lenovo K6 Power Dibanderol Seharga Rp 2 Jutaan

Lenovo kembali meramaikan pasar Indonesia dengan merilis sebuah smartphone terbaru bernama Lenovo K6 Power. Smartphone Lenovo K6 Power ini masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah dengan kemampuan layar beresolusi tinggi dan membawa kapasitas daya cukup besar sehingga mampu bertahan dalam waktu lebih lama dalam sekali charge.

Smartphone Lenovo K6 Power ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang memiliki jenis non-removable. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengusung dukungan GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan RAM 2GB/3GB.

Untuk harga, smartphone ini ditawarkan di pasaran dengan banderol harga kisaran Rp 2,4 juta. Smartphone ini sudah bisa dipesan di toko online Lazada Indonesia. Sistem operasi di smartphone ini sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI.

Sementara untuk urusan layar, smartphone Lenovo K6 Power ini mengandalkan layar berukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Smartphone ini juga sudah membawa audio mantab dari Dolby Atmos dan dua speaker stereo di belakang.

Kamera smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur phase-detection autofokus, Rapid Focus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Kapasitas ROM dari smartphone ini sudah sebesar 16GB atau 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB.

Sponsored Links