Resmi Dirilis Di Indonesia, Smartphone Lenovo A7700 Dibanderol Seharga Rp 1,8 Juta

Pasar Indonesia resmi kedatangan smartphone terbaru dari brand Lenovo dengan nama Lenovo A7700. Smartphone ini memang mantab untuk anda yang memiliki budget tidak terlalu tinggi karena harga resmi smartphone Lenovo A7700 ini di Indonesia dibanderol sekitar Rp 1,8 juta saja dan dijual pada tanggal 24 November 2016 mendatang.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Lenovo A7700 ini mengandalkan beberapa hardware mantab masa kini seperti RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP1, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah cukup bisa bersaing di pasaran saat ini. Kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini sudah sebesar 2900mAh.

Sementara itu smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4GLTE yang menjadi favorit saat ini. Konektivitas dan jaringan lengkapnya sendiri di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kapasitas baterainya sendiri juga mantab yakni sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Kemampuan kameranya sendiri tergolong biasa saja atau standar. Kamera depan mengandalkan kinerja dari kamera beresolusi 2MP saja. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 8MP yang cukup untuk sekedar mengabadikan berbagai momen penting anda.

Layar dari smartphone Lenovo A7700 ini memang tergolong cukup yakni beresolusi HD 720p dan berukuran seluas 5,5 inci. Layar tersebut membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI.

Sponsored Links