Resmi Dirilis Di Indonesia, Smartphone Axioo PicoPhone M5+ DIbanderol Rp 1,4 Juta Saja

Smartphone dengan nama Axioo PicoPhone M5+ ini akhirnya resmi dirilis di pasaran Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 1,4 juta saja. Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah menawarkan berbagai fitur menarik untuk kelas smartphone entry-level. Smartphone Axioo PicoPhone M5+ ini juga sudah di dukung dengan OS Android 6.0 Marshmallow terbaru saat ini.

Dukungan kamera juga menjadi salah satu andalan utama dari smartphone Axioo PicoPhone M5+. Smartphone Axioo PicoPhone M5+ ini sudah membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kapasitas memori internalnya juga sudah mengandalkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas dan jaringan juga sudah di dukung dengan fitur seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Spesifikasi hardwarenya sudah didukung dengan fitur prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP, RAM 1GB, dan chipset Spreadtrum SC7731. Kebutuhan daya juga sudah disokong dengan baterai berukuran sebesar 1850mAh jenis lithium ion yang cukup bertenaga untuk memenuhi kebutuhan daya dari spesifikasi tersebut..

Sektor layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar ini sudah memiliki tampilan yang cukup lumayan untuk sekedar memenuhi kebutuhan tampilan komputasi harian anda.

Sponsored Links