Resmi Dirilis Di Indonesia, Pre Order Smartphone LG V20 Dibuka Tanggal 25 November 2016 Mendatang

Akhirnya smartphone flagship yang sempat populer di berbagai negara ini resmi mendarat di negara Indonesia. Flagship LG V20 ini resmi ditawarkan di Indonesia dengan kisaran harga tidak terlalu tinggi, yakni sekitar Rp 9,5 juta saja. Harga tersebut jelas masih sepadan dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan di smartphone LG V20 ini.

Penjualan dari smartphone LG V20 ini nantinya akan menggunakan sistem pre-order yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 25 November 2016 mendatang. LG sendiri langsung bekerjasama dengan 11 e-commerce terbesar di seluruh Indonesia. Sementara itu LG juga menjanjikan penjualan produk LG V20 ini secara offline.

Untuk anda yang hobi fotografi, smartphone LG V20 ini sudah sangat mantab dengan membawa dual kamera belakang beresolusi 16MP dan 8MP yang di dalamnya juga di dukung dengan berbagai fitur canggih. Sementara kamera depan mengandalkan resolusi 5MP saja. Sistem operasinya sendiri mengandalkan OS paling terbaru yakni Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Keunggulan lainnya dari smartphone LG V20 ini adalah pada sektor audio yang dibekali dengan 32-bit HiFi Quad DAC audio dari B&O Play untuk menghadirkan kualitas audio yang sempurna. Kapasitas baterai pada smartphone ini membawa kapasitas sebesar 3200mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Layar yang digunakan pada smartphone ini sendiri sudah sangat gahar, yakni seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Tak hanya itu, juga terdapat layar kedua dengan tingkatan resolusi 160 x 1040 piksel.

Sponsored Links