Resmi Dirilis Di Indonesia, Asus Zenfone Max Hanya Dibanderol Rp 2,5 Juta Saja

Asus kali ini resmi menawarkan smartphone Asus Zenfone Max nya ke pasaran Indonesia dengan banderol harga cukup terjangkau. Smartphone Asus Zenfone Max ini dirilis di Jakarta dalam event Zenfestival 2015.

Harganya sendiri Asus menawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 2,5 juta. Smartphone ini sudah mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara kamera depan mengusung resolusi 5MP saja.

Untuk hardware, smartphone ini menawarkan RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Yang menarik adalah kapasitas baterainya sebesar 5000mAh diklaim mampu bertahan hingga 3-4 hari.

Bahkan anda juga bisa memanfaatkan smartphone ini sebagai sebuah perangkat powerbank untuk mengisi daya dari smartphone lain. Layarnya sendiri tampil menawan dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 4.

Sistem operasinya sudah mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekpansi memori eksternal. Konektivitas juga sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Smartphone ini tentu saja sudah sangat tepat dan mantab untuk memenuhi kebutuhan komputasi smartphone harian anda.

Sponsored Links