Resmi Dirilis Di India, Smartphone Gionee A1 Signature Edition Bubuhkan Tanda Tangan Pemain Tim Cricket India

Smartphone dengan nama Gionee A1 Signature Edition ini akhirnya resmi dirilis kepasaran dan baru tersedia untuk wilayah negara India saja. Bahkan smartphone ini dirilis dengan hadirnya tanda tangan kapten tim Cricket India, Virat kohli, pada casing belakangnya. Smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0.

Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur menarik seperti sensor BSI 1/3 inci yang didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 16MP dengan sensor BSI 1/3 inci fixed focus.

Kapasitas memori internal smartphone ini sendiri menggunakan ukuran sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya juga memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif.

Hardwarenya juga mengusung spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T860 MP2, RAM berukuran 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah cukup memadai yakni baterai berkapasitas 4010mAh. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Sponsored Links