Resmi Dirilis di India, Smartphone Coolpad Cool 1 Dual Dibanderol Seharga Rp 2,7 Jutaan

Untuk pasar smartphone kelas menengah di negara India kali ini resmi kedatangan sebuah produk smartphone terbaru bernama Coolpad Cool 1 Dual. Smartphone ini dirilis di negara India tersebut dengan membawa perpaduan canggih antara LeEco dan Coolpad yang keduanya merupakan brand smartphone ternama di China.

Smartphone Coolpad Cool 1 Dual ini di India dibanderol dengan harga kisaran INR 14000 atau Rp 2,7 juta saja. Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Dan untuk kualitas dan desain dari smartphone ini sudah cukup memuaskan.

Smartphone ini sudah mengandalkan kinerja hardware mantab dari GPU Adreno 510, RAM 3/4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Spesifikasi tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab berkapasitas 4060mAh dengan fast charging untuk pengisian daya super cepat. Kamera yang dibawa di smartphone ini mengandalka resolusi kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur sangat lengkap.

Beralih ke konektivitas dan jaringan, di dalam smartphone ini sudah di dukung dengan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID. Penyimpanan datanya sendiri juga sudah membawa kapasitas sebesar /64GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Layar yang ditawarkan untuk smartphone ini sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Jelas tampilannya sudah mantab dan jernih.

Sponsored Links