Resmi Dirilis Di India, Motorola Moto X Play Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan

Motorola kali ini kembali meramaikan pasar smartphone kelas menengah dengan merilis produk terbaru yang memiliki nama Motorola Moto X Play. Smartphone ini sudah resmi dirilis di negara India dengan kemampuan yang cukup tinggi.

Sistem operasi smartphone Motorola Moto X Play ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop terbaru. Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 21MP dengan fitur LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Layarnya sendiri menggunakan resolusi Full HD 1080p dan berukuran 5,5 inci. Teknologi layar ini mengusung panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Untuk perlindungan layar menggunakan antigores dari Gorilla Glass 3.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Untuk ROM yang dihadirkan memiliki kapasitas 16GB/32GB dengan slot MicroSD.

Sementara untuk area dapur pacu sudah menghadirkan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Smartphone ini sudah mengusung kapasitas baterai besar berukuran 3630mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 48 jam. Untuk di negara India sendiri, smartphone Motorola Moto X Play ini dijual dengan banderol harga Rp 4 juta untuk varian 16GB dan Rp 4,3 juta untuk varian 32GB.

Sponsored Links