Resmi Dirilis Di India, Banderol Harga Lenovo P2 Ditawarkan Sekitar Rp 4 Jutaan

Lenovo kembali menggebrak pasar smartphone dengan menawarkan smartphone terbaru mereka ke berbagai negara. Smartphone dengan nama Lenovo P2 ini sebelumnya sudah secara resmi dirilis di negara Eropa dan kali ini Lenovo kembali melebarkan sayapnya dengan menawarkan smartphone ini di negara india.

Smartphone Lenovo P2 ini di negara india ditawarkan dengan harga kisaran 299 euro atau kisaran Rp 4,1 juta. Smartphone ini sudah mengandalkan berbagai dukungan konektivitas dan jaringan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Layar yang diusung sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi AMOLED kapasitif. Penyimpanan datanya juga sudah sangat mantab dengan mengandalkan kapasitas sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kamera dari smartphone ini cukup standar dengan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Spesifikasi hardwarenya membawa RAM 3/4GB, GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Sementara kapasitas baterai yang diusung adalah kapasitas sebesar 5100mAh diklaim mampu standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G. Sistem operasinya sendiri sudah membawa Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Sponsored Links