Resmi Dirilis Di Amerika Serikat, Harga Sony Xperia L1 Lebih Murah Dari Perkiraan

Smartphone terbaru Sony yang bernama Sony Xperia L1 ini akhirnya sudah resmi dirilis kepasaran. Dan negara yang disambangi kali ini adalah negara Amerika Serikat. Harga resmi dari smartphone Sony Xperia L1 ini sudah dirilis dan ternyata diluar perkiraan. Smartphone Sony Xperia L1 ini dibanderol dengan harga yang tergolong lebih murah dari berbagai prediksi sebelumnya.

Smartphone Sony Xperia L1 ini hanya dibanderol dengan harga kisaran $199 atau Rp 2,6 juta saja. Smartphone Sony Xperia L1 ini sudah memanfaatkan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Xperia UI. Konektivitas dan jaringan smartphone ini juga sudah membawa dukungan port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sektor hardware, smartphone ini sudah memanfaatkan GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,45GHz, RAM 2GB, dan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6737T. Spesifikasi ini sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 2620mAh yang tergolong standar dikelasnya.

Layar smartphone ini juga sudah memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Memori internal smartphone ini memanfaatkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sektor kameranya juga sudah mantab karena menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Sony Exmor yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Secara umum keseluruhan dari smartphone ini sudah sangat mendukungn untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Sponsored Links