Resmi Dirilis, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean?


Secara resmi Samsung telah meluncurkan smartphone Samsung Galaxy S8 dalam edisi Pirates Of The Carribean yang hanya tersedia dipasar smartphone China. Berbeda dengan ponsel yang lainnya, ponsel ini menyediakan casing custom, buckle ring, dan theme Pirates of the Caribbean. Untuk harganya sendiri Samsing Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean ini dibanderol dengan harga sekitar CNY 6000 atau senilai Rp 11.7 juta.

Samsung Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean ini membawa layar lengkung pada kedua sisi dengan ukuran 5.8 inci beresolusi Quad High Definition 2960 x 1440 piksel. Teknologi yang disematkannya adalah Super Amoled yang dilengkapi dengan kerapatan layar mencapai 570 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya juga telah tersemat pelindung layar yang datang dari Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang dijalankan pada Samsung Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Berbicara soal performa Samsung Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang membawa prosesor octa core Kyro 280 64 bit yang terdiri dari quad core yang masing masing dapat berlari dengan kecepatan 2.45 GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut diperkuat lagi dengan RAM 4gb serta pengolah grafis yang datang dari Samsung Exynos 8895.

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean. Pada bagian belakang telah tersemat kamera beresolusi 12.2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci. Teknologi yang berlaku pada kamera beakang ini adalah Dual Pixel aperture f/1.7 yang dilengkapi dengan kemamuan autofokus, OIS dan LED flash. Sementara pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel aperture f/1.7 autofokus yang dapat memanjakan anda dalam berfoto selfie dan video call.

Tak hanya itu saja masih ada keunggulan lainnya dari Samsung Galaxy S8 Pirates Of The Caribbean yakni memiliki kemamuan tahan air dan juga tahan debu.Selain itu sebagai fitur keamanan juga tersemat fitur Iris Scanner dan Finger Print yang terdapat pada bagian belakang.

Memori internal yang disematkan memiliki kaspaitas 64GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan memori ekternal dengan maskimal penyimpanan 256GB hybrid slot. Untuk konektifitas sendiri juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh.

Sponsored Links