Resmi Dirilis, Asus Zenfone Selfie Ditawarkan Dengan Potongan Harga Khusus

Asus yang biasa dikenal sebagai brand laptop ini akhirnya mulai dikenal juga sebagai brand perangkat smartphone terbaik saat ini. Yang terbaru kali ini adalah kehadiran produk smartphone terbaru dengan mengusung nama Asus Zenfone Selfie.

Smartphone ini tampil perkasa dengan kamera depan beresolusi 13MP. Tentu saja dari namanya juga jelas jika smartphone Asus Zenfone Selfie ini dihadirkan khusus untuk anda para penggemar selfie.

Namun jangan khawatir, ternyata kamera belakang smartphone Asus Zenfone Selfie ini juga sama-sama mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur yang lengkap juga. Smartphone ini telah resmi dirilis dan Asus menawarkan harga khusus yakni sudah mendapatkan potongan.

Penjualan dari Asus Zenfone Selfie ini dibuka pada tanggal 26 September hingga 31 Oktober 2015 mendatang. Smartphone Asus Zenfone Selfie ini benar-benar memanjakan anda para penggemar selfie karena kamera depannya juga dilengkapi dengan dual-tone LED Flash.

Sementara layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Untuk keamanan layarnya sudah membawa lapisan khusus dari gorilla glass 4.

Dapur pacunya sendiri menawarkan sistem komputasi 64 bit octa core dan chipset tipe Snapdragon 615. Untuk kapasitas RAM hadir dengan dua varian yakni 2GB dan 3GB. Sementara ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 16/32 GB. Untuk slot MicroSD mampu di isi hingga kapasitas 64GB.

Sementara untuk harga, dari harga normal sekitar Rp 5,5 jutaan maka pada masa perilisan ini Asus menawarkan Asus Zenfone Selfie dengan harga Rp 5 jutaan saja atau $379.

Sponsored Links