Resmi Dirilis, Asus Zenfone Go Dijual Seharga Rp 1,7 Jutaan

Asus resmi menawarkan produk smartphone terbarunya yang memiliki nama Asus Zenfone Go. Smartphone ini resmi dirilis di negara India dan menargetkan pasar kelas menengah kebawah.

Smartphone ini memang hanya dijual dengan banderol harga $120 atau sekitar Rp 1,7 juta. Tentu harga tersebut tergolong sangat mudah dan terjangkau di kelasnya. Sayangnya belum ada kabar apakah Indonesia akan kebagian smartphone ini atau tidak.

Sistem operasi yang diusung oleh smartphone ini adalah Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p dengan panel IPS. Kerapatan layar sebesar 294 ppi yang cukup lumayan untuk menampilkan detail gambar.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas, smartphone ini menghadirkan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas ROM smartphone ini menghadirkan ukuran sebesar 8GB/16GB dengan slot MicroSD.

Dapur pacunya sendiri membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, GPU PowerVR SGX544MP2, dan chipset MediaTek MT6580. Kinerjanya sudah tergolong mantab untuk kebutuhan komputasi harian.

Untuk kinerja dari kamera belakangnya mengusung tingkatan resolusi sebesar 8MP dengan beberapa fitur pendukung seperti LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0. Sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 2MP yang cukup standar. Tentu saja untuk sekedar selfie dan video call sudah cukup baik.

Sponsored Links