Resmi Dirilis, Apple Andalkan Teknologi 3D Touch Display Pada iPhone 6S

Apple akhirnya resmi merilis produk iPhone 6S dengan kemampuan cukup tinggi. Salah satu yang menjadi fitur unggulan di iPhone 6S ini adalah teknologi 3D Force Touch. Untuk kinerja dari sidik jari Touch ID generasi baru yang diklaim dua kali lebih cepat mengenali sidik jari pengguna.

Untuk kemampuan layarnya juga tergolong mantab dengan menawarkan layar berukuran 4,7 inci dan beresolusi x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar yang dibawa juga mengusung ukuran sebesar 326 ppi.

Kekuatan brightness layar ini sudah mencapai 500 nits. Sementara untuk fungsi dari teknologi 3D Force Touch ini adalah untuk mengenali sentuhan dan tekanan tertentu. Hardware dari iPhone 6S juga bisa dikatakan lebih bertenaga.

Untuk spesifikasi dari smartphone ini membawa prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz. Sementara kapasitas RAM nya masih belum pasti dan GPU juga masih belum pasti.

Kamera belakangnya sudah dipastikan sudah mengusung resolusi sebesar 12MP dengan fitur phase detection autofokus, aperture besar, dan TrueTone dual LED flash. Kamera ini bisa merekam video hingga resolusi 4K yang tergolong sangat tinggi.

Untuk jaringan smartphone ini sudah mendukung LTE Advanced atau LTE-A. Kapasitas ROM yang disediakan ada tiga macam yakni 16GB, 64GB, dan 128GB yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Sponsored Links