Resmi Dirilis, Advan i5A Tawarkan Tampilan Premium Dan Jaringan LTE

Advan kembali menawarkan smartphone terbaru mereka yang kali ini memiliki nama Advan i5A. Smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan sudah mendukung jaringan 4G LTE terbaru saat ini yang kencang dan stabil.

Smartphone ini di Indonesia akan berhadapan langsung dengan Polytron Zap 6 series, Axioo Venge, dan Infinix Note 2. Harga smartphone Advan i5A ini diperkirakan akan dirilis seharga Rp 2 juta saja. Smartphone ini tampil dengan desain kaca melengkung 2.5D yang membuatnya terkesan premium dan ditandemkan dengan frame metal yang kokoh.

Sementara hardware smartphone ini menggunakan GPU Mali-T720MP2, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz. Dukungan sistem operasi yang ditawarkan membawa sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Advan.

Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Dukungan jaringan dan konektivitas menggunakan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2200mAh.

Sementara untuk kamera, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Advan juga membekali i5A Glassy Gold dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5MP. Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

 

 

Sponsored Links