Resmi Dirakit Di Indonesia, Smartphone Moto E3 Power Akan Segera Dirilis Di Indonesia

Smartphone Moto E3 Power ini akhirnya akan dijual di Indonesia setelah diputuskan jika perakitan dari smartphone ini akan dipindah ke negara Indonesia. Smartphone Moto E3 Power ini nantinya akan dirakit di Serang, Banten melalui PT Tridharma Karya (TDK) untuk memenuhi aturan TKDN ponsel 4G.

Smartphone ini nantinya akan diproduksi di pabrik tersebut dengan volume atau jumlah kisaran 2 sampai 2,5 juta unit setiap tahunnya.  Tentu dengan bukti dipindahnya proses produksi smartphone ini di Indonesia menjadi salah satu bukti nyata komitmen Motorola menjadikan Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting.

Smartphone Moto E3 Power ini mengandalkan kinerja mantab dengan membawa spesifikasi GPU Mali T720 MP, chipset MediaTek MT6735M, RAM 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz. Kinerja dari spesifikasi ini sudah cukup tinggi untuk ukuran smartphoone kelas mid-end masa kini. Sementara itu kapasitas baterainya membawa dukungan sebesar 3500mAh.

Smartphone ini juga sudah menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Untuk kebutuhan kamera membawa kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Kinerja sistem operasinya juga mantab dengan menawarkan dukungan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Tentu kinerjanya akan semakin ringan dan semakin halus.

Sponsored Links