Resmi Diperkenalkan Wiko Selfy Hadirkan Kamera Depan Dengan LED Flash

Pasaran smartphone saat ini seperti Asus Zenfone 2 Laser, Infinix Zero 2, dan ZTE Blade A711 akan kedatangan produk penantang yang memiliki nama Wiko Selfy. Smartphone ini membawa banderol harga yang tergolong kompetitif dikelasnya.

Wiko menawarkan smartphone Wiko Selfy ini dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 juta. Smartphone ini menawarkan keunggulan utama pada kamera depan yang cukup tangguh untuk kebutuhan selfie. Tentu saja untuk mendukung selfie, kamera depan juga sudah dibekali dengan fitur LED Flash.

Untuk kamera belakang dan depan sama-sama menawarkan resolusi sebesar 8MP yang tergolong cukup baik. Untuk fitur kamera belakang menawarkan autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan dilengkapi fitur sensor BSI dilengkapi LED flash.

Sistem operasinya sendiri sudah memanfaatkan Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Wiko. Jaringan dan konektivitas menawarkan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Kapasitas baterai sebesar 2300mAh sudah cukup besar dikelasnya. Layar yang ditawarkan di smartphone ini seluas 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 306 ppi.

Memori internalnya sudah sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Dan untuk kinerja hardware membawa beberapa dukungan seperti GPU Mali-400 MP2, RAM sebesar 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6582.

Sponsored Links