Resmi Diperkenalkan, Wiko Pulp Fab 4G Usung Layar Seluas 5,5 Inci

Wiko memang seperti tidak ingin berhenti berkarya, kali ini Wiko kembali memperkenalkan sebuah smartphone berlayar besar dengan nama Wiko Pulp Fab 4G. Smartphone ini memang mengusung layar lebih besar dan kemampuan hardware lebih baik.

Untuk sektor Dapur pacunya sendiri menawarkan hardware RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz. Kemampuan hardware ini memang masih setara dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Sektor baterainya sendiri mengusung ukuran sebesar 2820mAh yang cukup baik. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Untuk harga, smartphone Wiko Pulp Fab 4G ini dibanderol seharga 180 euro atau sekitar Rp 2,9 juta.

Wiko Pulp Fab 4G ini juga disediakan dalam berbagai warna yang menarik mata. Sayangnya smartphone Wiko Pulp Fab 4G ini hingga saat ini baru tersedia di negara Eropa saja. Sistem operasi smartphone ini mengusung Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan sudah dipercayakan dengan resolusi sebesar 5MP.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini memang memiliki resolusi cukup standar dan kerapatan sebesar 267 ppi. Untuk keamanan layarnya juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Sponsored Links