Resmi Diperkenalkan, Sosok LG Stylus 3 Hadir Dengan Desain Baru Dan Spesifikasi Mantab

Phablet terbaru yang baru saja diperkenalkan oleh LG adalah sosok dari LG Stylus 3. Phablet ini memang sudah resmi diperkenalkan namun belum ada kabar atau informasi resmi mengenai harga jual dari phablet ini. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan versi paling terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Untuk kapasitas penyimpanan data di phablet LG Stylus 3 ini mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. LG juga membekali phablet Stylus 3 ini dengan memori internal berkapasitas 16GB yang support slot MicroSD hingga 2TB. Untuk sektor desain memang phablet ini tampil lebih elegan dengan sudut lebih membulat sehingga tampak lebih elegan.

Untuk kamera, phablet LG Stylus 3 ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus dan LED Flash. Konektivitas dan jaringan di phablet ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Spesifikasi lengkap hardware dari phablet LG Stylus 3 ini mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T860 MP2, RAM 3GB, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Spesifikasi ini sudah cukup tinggi di kelas phablet mid-end saat ini, ditambah sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 ppi. Sehingga untuk tampilan grafis atau kenyamanan dalam memandang sudah sangat mantab di phablet ini.

Sponsored Links