Resmi Diperkenalkan, Inilah Spesifikasi dan Fitur Lengkap LG Optimus Zone 3

Beberapa waktu lalu, operator dari Amerika, Verizon, bekerja sama dengan LG dengan meluncurkan smartphone 4G LTE murah bernama Optimus Zone 3. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi mumpuni di kelas entry-level.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena (14/01/2016), harga ponsel 4G LG Optimus Zone 3 ini sekitar $720 atau setara dengan Rp 972 ribu.

Optimus Zone 3 hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD yang mampu menghasilkan kerpatan gambar hingga 218 ppi.

Ponsel ini juga mengusung OS Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI dan perlindungan layar dari Gorilla Glass.

Dapur pacu dari LG Optimus Zone 3 ini tidak berbeda jauh dibanding smartphone lain yang berada di kelas entry-level yakni mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 210 berprosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,1GHz, RAM 1GB, dan pengolah grafis dari Adreno 304.

Smartphone ini telah mendukung fitur konektivitas yang cukup lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi, GPS, 4G LTE, dan Bluetooth. Memori internalnya pun berkapasitas 8GB, dan masih bisa diekspansi lewat memori eksternal hingga 32GB.

Sedangkan pada bagian kamera, LG Optimus Zone 3 mengusung kapasitas 5MP untuk kamera utama lengkap dengan fitur LED Flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 2MP yang sanggup untuk foto selfie.

Sponsored Links