Resmi Diperkenalkan Di Negara Jepang, Sharp Aquos Mini Xx3 Usung Spesifikasi Kamera Tinggi

Sharp adalah salah satu brand smartphone terbaik yang berasal dari negara Jepang. Kali ini brand Sharp resmi memperkenalkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Sharp Aquos Mini Xx3. Smartphone ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan terutama pada sektor kamera.

Smartphone ini menggunakan balutan casing dengan berbagai macam pilihan warna menarik. Sementara harga dari smartphone ini memang masih misterius, namun untuk sistem operarsinya sendiri ternyata menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Sektor penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Layarnya sendiri juga mantab dengan menawarkan ukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide).

Layar tersebut menggunakan jenis 2.5D dan memiliki tingkat kerapatan layar hingga 469 ppi. Sementara kualitas dari kamera yang menjadi unggulan dari smartphone ini adalah mengandalkan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang pada smartphone ini membawa sensor BSI ditandemkan dengan lensa aperture f/1.9 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung GPU Adreno 405, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sebesar 2400mAh. Dan untuk jaringan konektivitas masih mengusung 4G LTE, Bluetooth, port micro USB, 3G HSPA, WiFi, dan GPS.

Sponsored Links