Resmi Diperkenalkan, Alcatel OneTouch Go Play Mampu Bertahan Dari Air Dan Debu

Dalam ajang tahunan seperti IFA 2015, Alcatel resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang mengusung daya tahan cukup tinggi. Daya tahan dari smartphone bernama Alcatel OneTouch Go Play ini adalah mampu bertahan dari debu dan air. Smartphone ini bahkan juga tahan guncangan namun menggunakan casing dengan warna yang cerah dan menarik.

Namun Alcatel sendiri masih enggan menyebutkan berapa banderol harga dari smartphone Alcatel OneTouch Go Play ini. Spesifikasi smartphone Alcatel OneTouch Go Play ini sendiri memang masih tergolong kelas menengah atau biasa saja.

Pada sektor dapur pacu membekali diri dengan kapasitas RAM sebesar 1GB, GPU tipe Adreno 306, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerjanya sendiri ternyata hampir mirip dengan Lenovo A6000Plus.

Smartphone ini juga sudah membekali diri dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB dengan slot MicroSD. Jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Baterainya juga sudah mengusung kapasitas sebesar 2500mAh.

Layarnya sendiri tampil standar dengan ukuran selua 5 inci dan resolusi sebesar HD 720p. Sistem operasi smartphone ini ternyata sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop versi terbaru.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone ini sudah membawa kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang sangat cocok untuk video call dan selfie.

Sponsored Links