Resmi Dipastikan Tanggal 15 November 2016 Mendatang OnePlus 3T Resmi Dirilis

Dan setelah sempat dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, ternyat baru-baru ini OnePlus secara resmi mengeluarkan teaser terbaru jika smartphone OnePlus 3T ini akan resmi dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Smartphone OnePlus 3T ini akan hadir dengan membawa OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Kinerja dari kamera pada smartphone OnePlus 3T ini membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan beberapa fitur standar seperti sensor Sony IMX398 1/2.8 inci didukung dual autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Layarnya sendiri sudah lumayan mantab dengan mengusung layar berukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p. Layar ini menggunakan panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi sehingga tampilan lebih tajam dan jernih.

Dan untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. Kapasitas penyimpanan data juga sudah di support dengan kapasitas sebesar 64GB yang sayangnya tidak di support dengan slot MicroSD tambahan.

Baterai yang dimiliki oleh smartphone OnePlus 3T ini mengusung ukuran sebesar 3000mAh. Dan untuk spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 6GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sponsored Links