Resmi Dipasarkan di Indonesia, AccessGo Gotune 5S Dibanderol Seharga Rp 2 Jutaan

AccessGo resmi menawarkan varian smartphone terbarunya dengan nama AccessGo Gotune 5S. Smartphone ini mulai diperkenalkan dan dijual dipasaran Indonesia baru-baru ini. Di Indonesia smartphone AccessGo Gotune 5S ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy J5, Xiaomi Mi 4i, dan Axio Venge X.

Ukuran layar smartphone ini seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan antigores dari Asahi AGC Dragontrail X Glass yang melengkung 2.5D.

Harga smartphone AccessGo Gotune 5S ini dipasaran Indonesia sekitar Rp 2,5 juta. Smartphone ini sudah tampil canggih dengan teknologi sensor sidik jarinya. Kemampuan sistem operasinya sudah menggunakan versi Android 5.1 Lollipop.

Pada sektor jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sementara untuk spesifikasi hardware menggunakan beberapa dukungan mantab.

Spesifikasi yang dihadirkan adalah RAM 3GB, GPU Mali-T720MP, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki kinerja cukup lumayan tinggi. Sementara untuk baterai dibekali dengan kapasitas sebesar 2550mAh.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone AccessGo Gotune 5S ini membawa kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Memori internal dari smartphone ini sudah memiliki ukuran sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links