Resmi Diluncurkan, Tablet Asus ZenPad Z8s Unggulkan Snapdragon 652

 

Tepat pada Juni 2017 lalu Tablet Asus ZenPad Z8s telah resmi dirilis di Taiwan dan kini mulai mask pasar Amerika. Operator Verizon menjadi salahs satu operator yang menual Tablet Asus ZenPad Z8s dengan harga $149 atau senilai dengan Rp 1.9 juta dengan kontrak selama 2 tahun. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui akankan Tablet Asus ZenPad Z8s dirilis secara global ataukan tidak.

Layar sentuh yang dimiliki Tablet Asus ZenPad Z8s memiliki ukuran 8.0 inci denfan rasio 4;3 serta beresolusi 20148 x 1536 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS yang sama dengan Apple iPad Series. Sistem operasi yang dijalankan oleh tablet canggih yang satu ini adalah Android 6.0.1 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Asus Zen UI.

Kinerja yang dimiliki oleh Tablet Asus ZenPad Z8s cukup tangguh dan mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. Hal ini lantaran Tablet Asus ZenPad Z8s dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikawal dengan prosesor octa core terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 1.2GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang kembali dengan RAM 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 510.

Pada sektor kamera Tablet Asus ZenPad Z8s ditenagai oleh kamera belakang yang memiliki kkeuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitir autofokus dan tanpa kehadiran LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera bekekuatan 2 megapiksle yang dirasa sudah sangat pas untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya juga telah tertanam baterai berkapasitas 4680mAH.

Memori internal yang ditanamkan pada Tablet Asus ZenPad Z8s adalah berkapasitas 32GB atau 64GB yang ditopang dengan slot microSD yang dapat menyimpan dengan maksimal penyimpanan 128GB. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links