Resmi Diluncurkan, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 di Indonesia

Akhirnya Samsung memboyong produk tab terbaru ultra tipisnya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S2 ke Indonesia. Secara resmi, Samsung memboyong produknya tersebut hari Kamis (17/9/2015).

Tablet tersebut diklaim oleh Samsung sebagai tablet paling tipis yang pernah dibuat oleh produsen asal Korea Selatan ini. Sebab, Samsung Galaxy Tab S2 hanya memiliki ketebalan 5,6mm yang menawarkan spesifikasi mumpuni untuk digunakan para kalangan pekerja telecomputing. Para pekerja telecomputing ini memang sangat cocok dengan Galaxy Tab S2 sebab mereka diharuskan selalu terhubung ke internet.

Samsung Galaxy Tab S2

Spesifikasi mumpuni dari Galaxy Tab S2 bisa dibuktikan dari dapur pacunya yang mengandalkan prosesor octa-core (quad-core 1.9GHz & quad-core1.3GHz) dan RAM 3GB. Selain itu, Tablet ini juga memiliki daya tampung file hingga 32GB di memori internal dan masih bisa diperluas. Kameranya mengusung resolusi 8MP di posisi belakang, sedangkan yang di depan sebesar 2.1MP. Produk ini berjalan di atas OS Android v5.0 Lollipop.

Di Indonesia, terdapat dua varian Samsung Galaxy Tab S2, yaitu model 8 inci dan 9,7 inci. Keduanya sama-sama dibekali teknologi layar Super AMOLED beresolusi 2048 x 1526 piksel dengan rasio 4:3.

Samsung Galaxy Tab S2

Tapi di sektor baterai, keduanya mengusung kapasitas yang berbeda. Untuk model 8 inci dibekali baterai berdaya 4.000mAH. Sedangkan yang model 9,7 inci berbekal baterai 5.870mAh.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Tab S2 dijual seharga Rp 5.999.000 untuk model 8 inci, sedangkan model 9.7 inci dijual Rp 6.999.000 yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, emas dan putih. Anda yang berminat dengan tablet ini sudah bisa menemukannya di pasaran bersama dengan aksesoris menarik keyboard cover yang dijual secara terpisah.

Sponsored Links