Resmi Dikonfirmasi, Samsung Galaxy A9 Akan Bawa Baterai 4000mAh dan Layar 6 Inci

Samsung brand smartphone kelas internasional asal negeri Ginseng Korea Selatan ini dikabarkan sedang mempersiapkan untuk perilisan dari trio Galaxy A series generasi ke-2 pada minggu perayaan Natal mendatang.

Kabar terbaru sendiri memang menyebutkan jika Samsung telah resmi mengkonfirmasi tentang kehadiran dari smartphone Samsung Galaxy A9. Smartphone Samsung Galaxy A9 ini akan menjadi model terbaik dari Galaxy A series.

Smartphone Samsung Galaxy A9 ini akan mengusung sistem operasi Android 5.1.1 terlebih dahulu, dan akan siap mendapatkan update Marshmallow beberapa bulan pasca peluncuran.

Pada sektor layar, smartphone ini akan menawarkan ukuran layar seluas 6 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080p dan menggunakan teknologi Super AMOLED khas Samsung.

Pada sektor hardware menawarkan prosesor Snapdragon 620 1,8GHz, GPU AdrenO 510, 3GB RAM, memori internal 32GB serta slot microSD card dengan kapasitas maksimal 128GB. Kapasitas baterainya juga mantab dengan ukuran sebesar 4000mAh yang sudah mengusung fitur quick charge.

Untuk sektor kamera, pada sektor kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sehingga kebutuhan fotografi sudah bisa diatasi dengan mudah dan baik.

Berbicara kapasitas baterai yang diusung, smartphone Samsung Galaxy A9 ini memang mengusung kapasitas sebesar 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3-4 hari dan juga berfungsi sebagai power bank untuk ponsel lain. Fitur canggih yakni sensor sidik jari yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay juga sudah dihadirkan di smartphone ini.

Sponsored Links