Resmi Dijual, Smartphone Moto Z2 Play Ditawarkan Di Wilayah India Seharga Rp 5 Jutaan

Sosok smartphone Moto Z2 Play akhirnya sudah mulai terlihat dijual di pasaran. Dan kali ini kabar tersebut datang dari negara India dan smartphone ini terlihat di banderol dengan harga mencapai $435 atau kisaran Rp 5,7 juta. Sayangnya untuk wilayah Indonesia, kabar kehadiran smartphone ini masih belum ada kabar resminya.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri menawarkan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Dan untuk penyimpanan datanya sendiri sudah membawa kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 256GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 506, RAM sudah 3GB/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Kapasitas baterai sebesar 3000mAh dengan fast charging sudah cukup untuk menyokong daya smartphone ini.

Layarnya membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan antigores dari Corning Gorilla Glass untuk keamanan tingkat tinggi.

Sistem operasinya sudah menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru. Kameranya juga sudah memiliki tingkatan resolusi kamera depan berukuran 5MP dan kamera belakang atau kamera utama beresolusi 12MP dengan sensor BSI 1,4 um piksel dengan aperture f/1.7 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash.

Sponsored Links