Resmi Dijual Secara Global, ZTE Axon Mini Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan

ZTE kali ini akhirnya secara resmi menyediakan produk smartphone terbaru mereka yang baru dirilis yakni ZTE Axon Mini untuk pemasaran secara global. Salah satu toko online yang sudah menawarkan smartphone ini secara internasional adalah AliExpress.

Smartphone ZTE Axon Mini ini ditawarkan dengan harga $299 atau sekitar Rp 4,2 juta. Smartphone ini bisa dikirim kemana saja keseluruh dunia dengan biaya ongkir yang disesuaikan dengan negara tujuan.

Sistem operasi dari ZTE Axon Mini ini menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI. Smartphone ini juga menawarkan dual kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP dan 2MP. Fitur yang ditawarkan adalah  dual LED flash dan phase-detection autofokus. Untuk kamera depan sudah beresolusi 8MP.

Untuk baterainya berkapasitas sebesar 2800mAh yang cukup besar. Sektor layar memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Smartphone ini menawarkan kinerja hardware seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616.

Jaringan dan konektivitas menawarkan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Memori internal juga mengusung ukuran sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Fitur Force Touch yang mirip dengan iPhone 6 juga sudah dihadirkan di smartphone ini.

Sponsored Links