Resmi Dijual, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo R11 Plus

Oppo R11 Plus belum lama ini memang telah dilncurkan secara resmi dan kini mulai dujual di negara asalnya. Harga yang dibanderol untuk memperoleh ponsel pintar yang satu ini adalah $545 atau senilai dengan Rp 7.2 juta. Tak dapat dipungkiri harga tersebut memang ergolong cukup mahal. Namun harag tersebut akan sebanding dengan spesifikasi handal yang dibawakan oleh ponsel Oppo R11 Plus yang satu ini.

Layar sentuh yang dimiliki oleh Oppo R11 Pluss memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6 inci dengan menawaran resolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi yang digunakan adalah panel Amoled yang dapat memberikan anda tampilan dengan kerapatan layar yang mecapai 367 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya juga telah tersemat Qorilla Glass 5 yang memiliki kelengkungan 1.5 D. Dengan adanya pelindung anti gores tersebut tentu anda tak perlu khwatir jika ponsel anda akan tergores begitu saja. Sistem operasi yang digunakan adaah Android 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Performa yang dimiliki ole Oppo R11 Plus memang terbilang sangat gahar dan bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Hal ini lanataran Oppo R11 Plus dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dikawal dengan octa core Kyro 260 64 bit yang tediri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 2.2 GHz dan 1.8GHz. Keutan tersebut masih dipaduakan dengan RAM 6GB serta Adreno 512 yang bertindak sebagai pengolah grafis.

Memori internal yang dibawa oleh Oppo R11 Plus adalah memori internal dengan kapasitas 64GB yang tak diperluas dengan adanya slot microSD. Namun tak usah khwatir kekuranagn tersebut akan ditutupi dengan sisi konektivitas yang terbilang sangat lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Baterai yang ditanamkanpun juga terbilang cukup besar yakni 4000mAH yang akan mencukupi kebutuhan dayanya.

Kamea menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh Oppo R11 Plus. Mengapa tidak pada bagian belakangan telah tersemat dua kamera yang masing – masing memiliki kekuatan 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Kamera tersebut didukung dengan aperture f/1.7, sensor Sony, dual focus autofokus, serta tak ketinggalan LED flash yang akan membuat hasil foto anda menjadi lebih memukau. Sementara itu pada bagian depan juga telah tersemat kamera yang tak kalah gaharya yakni 20 megapiksel yang dilengkpai dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang akan membuat foto selfie anda menjadi sangat memuaskan.

Sponsored Links