Resmi Dijual Di Singapura, Harga OnePlus 3 Tembus Rp 6 Jutaan

Smartphone saat ini memang harga terus melambung tinggi dari waktu ke waktu. Dan yang terbaru kali ini adalah harga dari smartphone OnePlus 3 yang akan mendarat di negara Singapura pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Smartphone OnePlus 3 ini di negara tersebut dibanderol sekitar SGD 699 atau sekitar Rp 6,8 juta.

Harga ini jelas cukup lumayan tinggi, untuk penjualan akan diadakan di toko online Lazada Singapura. Smartphone OnePlus 3 ini memang adalah varian flagship killer karena menawarkan kemampuan sangat tinggi namun dengan harga sangat terjangkau. Smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Untuk kebutuhan hardwarenya sendiri sudah sangat tinggi yakni membawa GPU Adreno 530, RAM 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini jelas sudah diatas rata-rata dan sangat mantab. Kapasitas daya pada smartphone ini mengandalkan baterai sebesar 3000mAh dengan fitur Dash Charge.

Dukungan layar menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Beralih ke sektor kamera, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Jaringan dan konektivitas sudah tergolong lengkap seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. Dan untuk ROM nya sendiri sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Sponsored Links