Resmi Dijual Di Indonesia, Samsung Galaxy A8 Ditawarkan Seharga Rp 6,4 Jutaan

Samsung yang sudah merilis secara resmi Samsung Galaxy A8 ini, akhirnya resmi menjualnya di pasaran Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 6,4 jutaan. Smartphone ini memang menjadi yang tertipis besutan Samsung dan menawarkan bodi metal yang kokoh.

Dengan harga setinggi itu, Samsung Galaxy A8 ini menawarkan hardware prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layar dari smartphone ini mengandalkan ukuran layar seluas 5,7 inci dan beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 386 ppi.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Sektor jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Sementara untuk memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 16/32GB dengan dukungan slot MicroSD.

Fitur sensor sidik jari juga sudah dihadirkan dengan menyatu pada tombol home. Untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas sebesar 3050mAh. Sementara untuk kapasitas kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya menggunakan sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash.

Sponsored Links