Resmi Dibuka Pre Order Di Indonesia, Acer Liquid Z320 Ditawarkan Seharga Rp 1 Jutaan

Acer kali ini kembali menawarkan deretan smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Yang terbaru kali ini adalah produk dengan nama Acer Liquid Z320. Smartphone ini resmi ditawarkan kepasaran dengan banderol harga Rp 1,1 jutaan saja.

Smartphone ini akan mulai dibuka masa pre-order pada tanggal 2-8 November 2015 dan produk mulai dikirim pada tanggal 16 November mendatang. Penjualan akan dibuka di toko online Lazada.

Sementara untuk sektor layar, smartphone ini menawarkan ukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini yang dibalut dengan antarmuka Acer FloatUI.

Dukungan kamera belakangnya mantab dengan ukuran sebesar 5MP yang memiliki fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja. Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 2000mAh yang sudah bisa dikatakan baik atau lumayan.

Untuk jaringan dan konektivitas, smartphone ini sudah menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Hardware smartphone ini menawarkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, RAM 1GB, GPU Adreno 304, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Memori internal di smartphone Acer Liquid Z320 ini ditawarkan dengan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links