Resmi Dibuka Penjualan Pre-Order Asus Zenfone 2 Laser Seharga Rp 2,2 Jutaan

Asus akhirnya resmi membuka sistem pre-order Asus Zenfone 2 Laser di negara India. Smartphone ini memang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan membidik pasar kelas menengah, ternyata harga yang ditawarkan tergolong cukup kompetitif.

Untuk harga varian termurah akan dibanderol seharga $147 atau sekitar Rp 2,1 juta dan varian tertinggi dijual seharga $150 atau sekitar Rp 2,2 juta. Sementara itu untuk harga $150 atau sekitar Rp 2,2 juta ini juga tersedia varian dengan layar 5,5 inci.

Spesifikasi kamera belakang dari smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur laser-autofokus, dual-tone LED Flash, dan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Layar ini membawa teknologi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Untuk sektor jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas baterai yang dibawa memiliki ukuran sebesar 2070mAh. Memori internal smartphone ini memiliki ukuran sebesar 8GB/16GB dengan slot MicroSD.

Sementara untuk area dapur pacu sudah disokong dengan hardware GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, dan RAM 2GB.

Sponsored Links