Resmi Dapatkan Sertifikasi TENAA, Asus Pegasus X005 Usung Layar Seluas 5,5 Inci

TENAA kali ini resmi mengeluarkan sertifikasi terbaru untuk salah satu produk besutan Asus yang bernama Asus Pegasus X005. Smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat setelah resmi mendapatkan sertifikasi dari TENAA China.

Smartphone Asus Pegasus X005 ini sudah menawarkan dukungan jaringan dan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta GPS. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan beresolusi 5MP saja.

Sektor dapur pacu, smartphone ini memanfaatkan dukugan RAM 2GB, prosesor octa-core 1.3 GHz, chipset yang belum diketahui dan ROM sebesar 16GB yang sudah di dukung dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Asus sendiri sebenarnya sudah memperkenalkan Asus Pegasus 2 Plus X550 dimana mengusung layar dengan resolusi sama persis dengan Asus Pegasus X005 ini.

Untuk spesifikasi dari Asus Pegasus 2 Plus X550 ini mengusung spesifikasi chipset Snapdragon 615, prosesor octa-core, RAM 3GB, dengan kapasitas baterai sebesar 3030mAh.

Dukungan kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Untuk sistem operasi mengusung versi Android 5.1.1 Lollipop standar. Untuk pilihan warna dari Asus Pegasus X005 ini akan menawarkan varian warna Blue, Gold, dan White.

Sponsored Links