Resmi Buka Pre-Order, Harga Wiko Fever Di Indonesia Sekitar Rp 2,9 Juta

Wiko yang merupakan brand smartphone asal negara Prancis ini kembali mengeluarkan sebuah perangkat produk terbaru dengan nama Wiko Fever. Produk ini resmi masuk kepasaran Indonesia melalui sebuah toko online BliBli dengan banderol harga yang cukup tinggi.

Harga dari smartphone Wiko Fever ini sekitar Rp 2.899.000 atau tepatnya Rp 2,9 juta. Jelas Wiko memang sudah biasa mengeluarkan smartphone dengan harga yang tergolong mahal atau tinggi dikelasnya.

Smartphone Wiko Fever ini baru akan membuka pre-order pada tanngal 15 – 21 Februari 2016 dan mulai dikirim ke alamat pemesan pada 24 Februari 2014 mendatang. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Layar sendiri seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Desain smartphone ini memang unik karena mengusung frame berbahan metal yang dilengkapi dengan efek unik glow in the dark. Untuk hardware, smartphone ini mengusung hardware seperti RAM 3GB, GPU Mali-T720 MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz.

Untuk kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 13MP berfitur LED Flash, autofokus, dan sensor BSI (BackSide Illuminated). Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja. Kapasitas baterai pada smartphone ini sebesar 2900mAh.

Untuk sektor ROM atau memori internalnya, smartphone ini sudah membekali diri dengan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB microUSB.

Sponsored Links