Redmi Note 3 Pro Di India Hanya Dibanderol Rp 1,9 Juta Saja

Varian Redmi Note 3 Pro baru-baru ini resmi dirilis dan dijual di negara India. Phablet dengan harga terjangkau ini memang ditawarkan di negara dengan terbesar ke-2 mereka setelah Tiongkok, yaitu India. Sementara itu versi yang ditawarkan adalah Redmi Note 3 Pro dengan chipset Snpadragon 650.

Sementara itu disebutkan jika phablet Redmi Note 3 Pro ini akan hadir dalam dua macam, yakni varian pertama adalah model dengan 2GB RAM & memori internal 16GB yang dibanderol seharga 9999 rupee atau setara Rp 1,9 jutaan.

Untuk varian model kedua adalah model dengan 3GB RAM & memori internal 32GB seharga 11.999 rupee atau setara Rp 2,3 jutaan. Penjualan akan dibuka secara online di website pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang. Dua toko online terbesar di India pastinya akan menyediakan produk ini yakni Flipkart dan Snapdeal.

Sementara itu orang penting Xiaomi Hugo Barra sangat bergembira dengan menghadirkan produk Redmi Note 3 Pro ini di negara India. Negara India memang menjadi negara luar pertama yang merasakan Redmi Note 3 Pro setelah negara asalnya sendiri yakni Tiongkok.

Bahkan Xiaomi dengan tegas menyatakan sudah tidak sabar untuk terus mengeluarkan berbagai varian produk terbaru di negara India tersebut karena memiliki potensi pasar yang sangat besar. Namun untuk negara Indonesia memang masih belum ada kabar-kabar kepastian akan kehadiran produk ini.

Sponsored Links